Skip to content

Guest Book

img_guestbook1

For everyone who has visited my blog, please leave a comment below.

I will be very glad and appreciate whatever you wrote.

Thanks a lot.

71 Comments leave one →
  1. June 4, 2008 3:18 am

    blog nya lengkap tulisannya oke deh .. kunjungan balasan nih..🙂
    boleh yuk, mari kita link2an.

    @nadia febina : ok mbak..

  2. bayoe febrianto permalink
    June 7, 2008 11:33 am

    akpol itu bagus banget…..
    palagi drum corps-nya yang bisa menggetarkan jiwa…
    slamat dan sukses untuk akpol ya

  3. bara-3/1 permalink
    June 7, 2008 11:37 am

    blognya keren pak!!!fotonya juga bagus!!!saya bangga bacanya karena ada drumcorps kami pak!!!terima kasih pak..karena tidak lain kebanggan taruna itu adalah drumcorps walau kami bukanlah dibentuk sebagai perwira drumcorps tapi akan menjadi kenangan dan kemenangan manis kami di saat kami bercerita semasa kami menjadi taruna…saya sangat bangga dengan DC kami yang bisa bangkit dan meraih kebanggan di tengah tengah tekanan dari sana-sini dan cukup membprihatinkan dengan jadwal latihan yang sangat sedikit sekali dibandingkan persiapan praspa dan saya hampir pesimis..tapi semua kekhawatiran telah terjawab sudah oleh pihak lain..masyarakat pada umumnya

  4. RD CESARIO permalink
    June 7, 2008 1:46 pm

    pak saya juga kepingin punya Blog ah…biar bisa maju…huehehe…saya sekarang fokus ujian semester..gak mau her lagi,amin…buat AKPOL n ANANTA HIRA IS DA BEST LAAAHHH…kalo ada satu ato 2kata diatas BANGGA..buat 100th indonesia di senayan tak terlupakan..sungguh menakjubkan…MAJU POLISI INDONESIA,INDONESIA BISA !!!

  5. Ricky C N S permalink
    June 7, 2008 1:59 pm

    isi blognya bagus pak.Berisi tentang akpol, alumni akpol, dan tindak kriminal yang terjadi.ini cerminan akpol yang sesungguhnya. apalagi bapak mencantumkan salah satu kebanggaan Akpol, yakni Drum Corps Cendrawasih.

  6. robby syahferry permalink
    June 7, 2008 4:16 pm

    blognya still pak!! saya bangga dengan drum corps ananta hira!! banyak komentar positif dari masyarakat luar… akpol jaya selalu!!

  7. ashari prawira permalink
    June 7, 2008 5:21 pm

    ijin pak,blognya bgs dan kratif… saya senang baca halaman2xnya.. sy berharap kalau akpol tetap jaya apalagi drum corps cendrawasihnya..

  8. roy 3-1 permalink
    June 7, 2008 5:29 pm

    bagus pak…….

  9. tri wahyudi permalink
    June 7, 2008 5:32 pm

    wah blognya bagus banget pak

  10. riki donaire permalink
    June 7, 2008 5:38 pm

    pak stilllllllllllllllll banget blognya

  11. raditya permalink
    June 7, 2008 6:25 pm

    wah bagus ya Pa,mantab blog-nya. Infonya jg lengkap, ada Drum Corps Den Ananta Hira nya.. Tp pa foto Ton 3/1 nya donk Pak..??

  12. yudha permalink
    June 7, 2008 6:26 pm

    keren bgt pak blognya,,,apa lg ada Drum Corps kebanggan kita semua … Selamat malam pak,,,

  13. Ilham Sakti permalink
    June 7, 2008 6:52 pm

    Mantab.. Smua informasi yang kita butuhkan ttg Polri ada! Hidup Bapak..!

  14. arif-3/1 permalink
    June 7, 2008 8:34 pm

    keren blognya pak!!!!kreatif!!1

  15. dodi-3/1 permalink
    June 7, 2008 8:36 pm

    rubrik DC nya kurang banyak pak!!!paling ga semua deputasi DC kami dimuat pak ditambah foto2 kami pak!!

  16. ardyan-3/1 permalink
    June 7, 2008 9:29 pm

    perubahan yang terjadi di akpol sangatlah signifikan tapi semua perubahan itu berdampak pada taruna. mungkin dalam hal akademik terjadi peningkatan tapi dalam hal mental dan jasmani terutama adek2 kita saya pikir terjadi penurunan

  17. yudi-3/1 permalink
    June 7, 2008 9:31 pm

    akpol selalu jaya!!!

  18. Gesit febriatmoko permalink
    June 7, 2008 9:49 pm

    stilee…
    saya bangga msk di den41..

  19. Kurniawi permalink
    June 7, 2008 9:51 pm

    86 pak..

  20. candra permalink
    June 7, 2008 9:57 pm

    saya bangga sekali bisa masuk akpol,
    banyak kebanggaan,terutama drum corps cendrawasih akademi kepolisian,
    kebanggaan ini akan saya bawa ke wilayah nanti bila saya sudah bertugas nantinya,

    akan saya kumandangkan bahwa drum corps cendrawasih
    mendapat pujian dari pimpinan maupun masyarakat…
    terutama lewat penampilan di istora senayan bung karno pada peringatan HARKITNAS,terbukti mendapat sorakan ,maupun pujian dari seluruh orang yang menontonnya…
    hidup akpol….akpol..akpol..akpol yes!!!

    kemudian juga saya sangat senang dapat dibina oleh pembina alumni2 dari akademi kepolisian dari itu banyak yang bisa saya tarik untuk pengetahuan,pembinaan,serta pengalaman2 yang tidak bisa saya dapatkan di tempat lain…
    terima kasih bapak,terima kasih pengasuhku,segala
    yang bapak berikan akan saya abadikan dan saya jalankan dengan penuh rasa hormat saya sebagai taruna akademi kepolisian..sekali lagi hidup Akpol

    Melaksanakan tugas sesuai hirarki,
    atau bertanggng jwb krn loyalitas?
    Mempertahankan integritas,
    atau melindungi stabilitas?
    Menyuarakan hak asasi,
    atau menyampaikan aspirasi?
    Kesalahan yang dapat dimaklumi,
    atau kekeliruan yang bisa dimengerti?
    Bertindak menurut etika,
    atau berbuat menurut logika?
    Memutar otak mencari deskripsi solusi,
    atau lihat situasi dg bbrp argumentasi?
    Memperjuangkan jatidiri,
    atau membela hati nurani?
    Untuk dijadikan panduan,
    atau digunakan sebagai pedoman?
    Sukses karena ada peluang,
    atau berhasil karena menang?
    Sesuatu hal meningkat karna hebat,
    atau “naik tinggi” karena kuat?

    thanks 4 all

  21. Kasfi permalink
    June 7, 2008 10:11 pm

    Hidup Akpol……
    Taruna akademi kepolisian tetap jaya,,,,,,,,
    terutama kmrn hasil deputasi Drum corps Cendrawasih yang Memukau,,,,,

  22. bona permalink
    June 7, 2008 10:40 pm

    saya bangga dengan A.H pak, terutama DCnya. berkat bapak dan para pengasuh lainnya. trimakasih pak

  23. cantigi permalink
    July 21, 2008 9:57 am

    halo mas Wahyu, ikutan isi buku tamu ya..😀
    http://cantigi.wordpress.com/

  24. August 3, 2008 8:21 pm

    Malem,keren mas,kreatif..Akpol jaya terus..Mg nantinya para perwira muda dapat memimpin di daerah dng baik..Slm bumi raflesia

    @ anatasia : terima kasih, dan salam kembali.

  25. August 20, 2008 2:42 pm

    maju terus dan jangan biarkan otak kita mati….

  26. zul permalink
    August 21, 2008 9:44 pm

    Salam kenal, Bang!
    Setiap kelurahan, terutama di kota-kota besar, seorang Bintara Pembina Kambtimas ditugaskan secara permanen. Ia berada di tengah-tengah denyut nadi masyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat dan mendeteksi sedini mungkin ancaman dan gejolak sosial. Kini permasalahan masyarakat kian kompleks. Ketika bersosialiasi dengan masyarakat terdidik dan yang melek informasi, ia dituntut memiliki kapasitas akademis. Apakah benar ada kebijakan Kapolri untuk menempatkan Perwira sebagai Bhayangkara Pembina Kamtibmas? Atau Bintara dengan predikat sarjana? Jika iya, mulai kapan kebijakan ini dterapkan?

    @ zul : tsalam kenal juga pak zul. Tentu saja wacana ini benar, melihat dinamika kehidupan dan permasalahan masyarakat terutama di kota besar yang semakin kompleks. Contohnya saja input Taruna Akpol juga dari sumber sarjana. Namun pemberlakuan kebijakan ini tentu mempertimbangkan juga komposisi personel Polri yang bertugas di tempat tersebut. Apabila ketersediaan personel memang memadai tentu kebijakan ini dapat segera diberlakukan.

  27. udiyana permalink
    September 9, 2008 11:39 am

    blognya bagus komandan, dapat memperkaya khasanah pengetahuan masyarakat tentang kepolisian.

    @ udiyana : makasih beli, semoga dapat trus mengupdate informasi yang saya dapatkan..

  28. September 14, 2008 11:28 pm

    Selamat Jalan pak Dantontar…Semoga Sukses membawa nama NKRI di Sudan, jangan lupa jalan pulang dan jalan “enak” (hahahahahahaha)

    @ aszhari : siap kang🙂

  29. arya permalink
    September 19, 2008 7:51 am

    Salut buat mas wahyu….,Blognya bagus.

    @ arya : salam kembali..

  30. November 17, 2008 2:52 am

    Salut Buat Blognya…
    FYI, masuk dalam Linknya http://akpol2002.com

    Maju terus pantang mundur Ade Asuh..

    @ WL admin : Siap. makasih kmdan.. Nanti saya ijin link balik..

  31. rd Cesario permalink
    November 24, 2008 3:34 pm

    Ass Wr Wb pak..apa kabar komandan..saya sedang latja, dengan rudi, riki sipahutar,primas, tri, roy, yudi..di polsek cilacap tengah..besok sudah kembali ke akpol..
    kabar kami baik2 saja..juga komandan dalam keadaan sehat..

    mohon maap dr rio sendiri apabila ada kabar yg krg enak di dengar dr den 41..saya jg bersedih..tp itu semua peajaran buat kami..

    mungkin perasaan saya sangat kompleks campur aduk mengalami kejadian tersebut.. tp karena semua itu saya terus bersemangat..!

    terima kasih komandan..MAJU TERUS

    @ rd Cesario : Oke Rio, maju terus pantang mundur, butuh waktu yang lama untuk membangun sebuah reputasi tapi hanya perlu sesaat untuk merusaknya. Terus Berprestasi, Salam hormat untuk rekan2 dan keluarga.

  32. December 13, 2008 10:46 am

    Salam kenal !
    Isi blognya bagus-bagus pak, boleh tukaran link dong …

    @ RItool : boleh mas, nanti saya link kembali. Salam kenal juga.. !

  33. December 23, 2008 2:14 pm

    Salam knal Bang.
    * lanjut baca-baca ahhhh🙂 *

    @ Gung De a.k.a Rah Reborn : salam kenal kembali..

  34. zamrul permalink
    February 14, 2009 4:44 pm

    ijin bang
    blognya abang bagus
    saya harus banyak belajar ne sama abang

    @ zamrul : sama2 belajar bro..

  35. nie permalink
    February 19, 2009 6:17 pm

    Blog’y keren,mas! Salut! Try to put more information aja yaa..:)
    Success to u!

  36. nie^qu permalink
    February 21, 2009 4:37 pm

    salam kenal,mas way..
    Gud luck wat all mobile brigade jg DC nya yg kerennnn abisss!!
    Blog’y juga bagus,keren! Sukses,ya!

  37. nana permalink
    March 12, 2009 11:32 am

    ass….
    mas, wah blog nya keren ya,hehe
    gmna kbre…

    @ kabar baek, gimana disitu..

  38. Desli Munarsa permalink
    March 25, 2009 8:42 am

    salam kenal om…..
    saya sarjana S1,tapi belum wisuda.saya sangat ingin mejadi kadet akpol,apakah bisa dengan surat keterangan lulus sementara (ijazah diberikan saat wisuda) dari universitas bisa digunakan sebagai syarat pendaftaran.saya mohon om wahyu bisa memberikan informasi yang detail…..?
    blognya bagus banget om…..

  39. March 30, 2009 9:28 am

    maaf mau tanya..

    apa bener kataN daftar polisi tu kudu banyak duit??

    tapi da yg bilang gak bayar..??

    yg mn yg bner ne?

    tlong kasih pencerahan..

    @ Ais : silakan baca tulisan saya di “Sekedar saran menghadapi pendaftaran akpol 2009”

  40. Rahmaningtyas permalink
    April 2, 2009 11:01 pm

    Bapak.. Pakabar?? Gimana kabarnya? Udah lama gak ketemu, udah gitu dulu waktu pergi gak bilang2.. Kita disini baek2 aja, cuman ton 3-1 makin lama makin gak beres, haha..
    semoga sukses, n doain saya jd perwira Desember nanti..
    Blognya keren.. artikelnya mantap..

  41. April 7, 2009 12:21 pm

    Bagus mas blognya. BTW aku baru tau kalo polisi ikut peace corp juga.😀

    @ Unggul : makasih, betul banyak anggota Polri yang ikut dalam misi peacekeeping.

  42. zamrul permalink
    April 11, 2009 9:53 am

    Ijin bang
    Sampai kapan di sudan ?
    PTIK nya gimana bang
    Oya bang
    Katanya ada gelombang 3
    Kalo mau gabung pasukan ke sudan
    Caranya gimana bang ?

    @ zamrul : disini sampe bulan oktober bro, ptik nya sepulang dari sini. Coba cek info di Biropers Polda aja, biasanya kalo memang ada permintaan ada TRnya kemudian nanti ada seleksi.

  43. fauzal36 permalink
    April 24, 2009 7:22 pm

    Ass… Ndan, mhn ijin bergabung nih. sebenarnya komandan sdh prnh ngasih komment di Blog sy yg satunya”www.fauzal.com . tp yang itu sdh jarang saya buka jd sy minta ijin menambahkan Link komandan di Link sy yg satu ini. Trimakasih sebelumnya Ndan…

  44. geelank permalink
    April 27, 2009 9:11 pm

    wah infonya keren…
    mga2 bsa lolos diterima msuk akpol…. hehehe
    AMIN!!!!

  45. geelank permalink
    April 27, 2009 9:12 pm

    wah infonya keren…
    nga2 bsa lolos diterima msuk akpol…. hehehe
    AMIN!!!!

  46. Tessa Mahardhika S. permalink
    May 28, 2009 6:41 pm

    Wah. abang Salut atas niat serta usahamu bikin Blog. banyak orang yang punya ide seperti itu, tapi hanya sedikit yang merealisasikannya. Semoga tidak terputus di tengah jalan dan terus racuni kita dengan kreativitas serta ide-ide gilanya. Salut !

    @ Tessa Mahardhika S. : terima kasih sudah mampir bg. salam hormat.

  47. ecam permalink
    August 31, 2009 5:29 pm

    bos, teruskan menulis. kayaknya jarang saya menemui rekan-rekan yang mengenyam pendidikan di akademi yang gemar menulis. ngatiyati yo nang negoro kono. wassalam.

    @ ecam : oke bro.. iseng-iseng ae… gimana kabar ? semoga sehat2 ya..

  48. Buce Iswara permalink
    November 14, 2009 11:45 am

    Mohon maaf mas, sekedar koreksi BRIMOB lahir pada tanggal 14 November 1945 (sesuai portal Brigade Mobil) walaupun di website wikipedia maupun di blog ini sendiri ditulis bahwa BRIMOB lahir pada tanggal 14 November 1946.

    Jaya terus Kepolisian Negara Republik Indonesia

    Terima kasih dan wasalam

    @ Buce Iswara : Trims infonya.

  49. tguh permalink
    January 15, 2010 9:27 am

    pak kapan pendaftaran awal 2010?

  50. widya permalink
    January 25, 2010 12:27 pm

    assalamualaikum
    blognya bagus sekali mas…coba semua polisi kreatif-kreatif gini
    pasti deh informasi yang berguna buat calon-calon polisi seperti kita-kita ini jadi tau
    lanjut terus mas!

  51. yuliani permalink
    February 7, 2010 8:23 pm

    thkz bngt wat info2’y,….
    Guna bngt wat qt2 yg mau dftr,…
    btw klu da bkas2 luka sprti koloid gtu pengaruh g sih?????

  52. February 9, 2010 11:27 pm

    blog anda sangat bagus, tukeran link yuk?

    @ fansmaniac : boleh silakan..

  53. February 12, 2010 12:47 pm

    oke, sip… link komandan sudah saya tempel… moga bisa menjalin silaturahmi didunia maya

  54. Mega permalink
    February 21, 2010 12:37 pm

    hm… Aku pingin jadi PolWan…🙂
    terima kasih ya Bapak selalu up-date everything about AKPOL…
    Semoga tahun ini aku bisa masuk AKPOL…
    Mohon doa dan Bimbingan ya🙂
    Thx🙂

  55. Mega permalink
    February 21, 2010 12:38 pm

    loh kok gitu ya tanda di bagian foto??
    Maaf jika kurang berkenan, saya sendiri kurang tau knp jadi gt??!!

  56. bravozero9ne permalink
    March 8, 2010 2:31 am

    abang asuhh…

  57. wayan melo permalink
    March 11, 2010 10:55 am

    Blog yang kreatif untuk silaturrohmi para Alumni AKPOL, semoga para alumni yang yang rata2 menjadi top manage menyebar di seluruh Indonesia tetap sabar dan tawaqal menghadapi gejolak sosial, politik yang menjadi beban dan tanggung jawab POLRI, WAHAI SAUDARAKU ANGGOTA POLRI, BEKERJALAH KARENA KEWAJIBAN DAN TUGAS, BUKAN KARENA TUJUAN. RAME ING GAWE SEPI ING PAMERIH. Selamat tugas, Semoga Tuhan selalu melindungi pengabdianmu.

  58. March 12, 2010 2:28 pm

    Cara pemesanan kaosnya, gimana yah…???

  59. haryo seto bhirowo permalink
    March 29, 2010 11:45 pm

    tuing….tuimg…..*kabut ninja
    wah mantab kali nich,sapa kah yg membuat blog ini kah
    *tuing…tuing…*hilang

  60. April 2, 2010 3:01 pm

    thank’s for your’s info

  61. April 17, 2010 3:57 pm

    mas wahyu… aku ada blog wordpress baru… tulung di masukkan dlm link ya… tks!
    http://indopolice.wordpress.com

    @ A Kurniawan : ok kang..

  62. Heri Gunawan permalink
    April 30, 2010 1:26 pm

    selamat siang pak. ingin sedikit bertanya apakah jur S1 sistem Informasi bisa mendaftar PPSS pak.? terima kasih sebelumnya

  63. Rani Putri permalink
    May 16, 2010 12:46 pm

    salut salut . . .

    semoga sya bs sukses sama kaya bapak !
    aminn !

  64. June 1, 2010 10:44 pm

    wah ngeblog juga ya pak….sukses terus pak……….please visit my blog……..http://www.bodew.com/

    piye kabare kang..

  65. amed permalink
    June 2, 2010 11:16 am

    kalau mau ilmu ya belajar..kalau mau nilai ya *****…….

  66. Tiara Pratiwi KW permalink
    June 5, 2010 7:55 am

    Jaya dan sukses selalu untuk Akpol. Semoga saya juga menjadi salah satu taruna. Amin,

  67. kamal permalink
    September 17, 2010 1:03 pm

    selamat untuk AKPOL,smoga ttp jaya utk slmanya,,,,dan jd salah satu taruna nya,,,,,,,,Amin,Amin y ALLAH,,,,,,,,,,,

  68. October 27, 2010 3:53 pm

    berkunjuuuung bapakeeeeeeee…….

  69. April 6, 2011 2:11 pm

    Nice Blog Brother!

  70. October 1, 2011 10:50 am

    trima kasih infonya

  71. dr lila nasikhah permalink
    December 30, 2012 10:12 am

    mantapp….. tambahkan infonya banyak2 yg berkaitan tugas sy sbg dokter mitra polres. ok, good job and good luck.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: