Skip to content

Atasi Ejakulasi Dini dengan Hajar Jahanam

September 13, 2009
Piramida terbuat dari susunan blok-blok batu

Piramida terbuat dari susunan blok-blok batu

Satu lagi oleh-oleh cerita yang saya bawa dari Mesir, namun cerita ini khusus untuk pria dewasa. Yang merasa bukan pria dewasa maaf ya..  :) Peradaban dan sejarah bangsa Mesir yang besar tentu telah dikenal di seluruh dunia. Bahkan 2500-an tahun sebelum masehi mereka sudah berhasil membangun piramid yang segede “bagong” itu, yang sampai sekarang masih banyak menyisakan misteri tentang “lorong-lorong” bangunan didalamnya. Untuk apa itu dan bagaimana teknologi pada saat itu bisa merancang bangunan sehebat itu. Bayangkan !! Blok batu-batu seberat 2,5 ton bisa disusun sampai setinggi 145 meter, dengan sudut kemiringan 51 derajat. Katrol macam mana pula yang digunakan pada jaman itu, sekali lagi bayangkan… !!

Ternyata kemajuan pengetahuan mereka tidak hanya di bidang “bangun-membangun” piramid. Di bidang yang lain pun, mereka juga “jago”. Salah satunya di bidang pengobatan pada masa itu. Sebuah ramuan tradisonal yang konon digunakan sebagai anestesi sementara telah ditemukan pada jaman Firaun, berasal dari getah-getahan tumbuhan yang hanya ada di Mesir. Barang itu disebut sebagai HAJAR JAHANAM. Dari namanya kita agak “ngeri” mendengarnya. Dalam bahasa Arab “Hajar” berarti batu, sedangkan “Jahanam” adalah salah satu nama Neraka. Barangkali dinamakan demikian karena memang dahsyatnya efek yang ditimbulkan ramuan ini. Meskipun sebenarnya benda ini bukanlah dari batu yang sebenarnya. Hingga saat ini, barang ini dikenal sebagai semacam obat pencegah ejakulasi dini bagi pria dewasa. Dari sifatnya yang membuat bebal sementara dan mengurangi sensitivitas alat vital, sehingga sangat cocok digunakan untuk memperlama masa berhubungan seks, bahkan katanya bisa sampai 5 jam…. Bayangkan !!  Saya sendiri memang belum pernah mencobanya.. :) tapi berdasarkan pengalaman rekan-rekan saya yang sudah berkesempatan menjajalnya, memang benar kedahsyatan ramuan ini demikian adanya..

si Hajar Jahanam

si Hajar Jahanam

Peredaran Hajar Jahanam ini memang agak tertutup, karena adanya batasan-batasan tertentu di negara Mesir. Namun barang ini tetap ramai dicari oleh para wisatawan yang berkunjung ke timur tengah khususnya Mesir sebagai oleh-oleh. Biasanya dipasarkan dalam bentuk 1 gram seperti pada foto. Ramuan ini untuk digunakan di luar bukan untuk ditelan. Cara penggunaannya pun sederhana, cukup ambil sedikit saja (Jangan langsung 1 gram dimainkan.. kecuali anda mau seharian hidup dalam “ketegangan”) mungkin sebesar ujung korek api, dilarutkan dengan sedikit air hangat, kemudian oleskan pada Mr. P anda di bagian bawahnya, atau bagian lain yang dianggap sensitif. Biarkan ramuan itu bereaksi selama kurang lebih 30 menit. Selanjutnya cuci dulu “barang” anda dengan sabun, sebelum anda siap bertempur dengan pasangan anda, Dan nikmatilah sensasinya… Sekali lagi, jangan lupa untuk mencucinya terlebih dahulu, karena kalo tidak, bisa jadi pasangan anda akan merasakan “panas”nya si hajar jahanam ini…🙂

Jadi menurut saya , terjawab sudah rahasia keperkasaan raja-raja di jaman Firaun dulu, hingga Cleopatra dan selir-selirnya dapat hidup bahagia bersama sang raja, ternyata berkat khasiat si HAJAR JAHANAM ini.. Sungguh Luar Biasa..!!

11 Comments leave one →
  1. remonza permalink
    September 13, 2009 6:07 am

    hebat bgt,,,awas bro klo g mau krm

  2. jimbrill permalink
    September 13, 2009 11:40 am

    bang mantap jg nih… bang bt oleh2 ke indonesia di indonesia bs berganti nama hajar maning he….

  3. September 20, 2009 9:51 am

    ijin bang..
    kalau ke Jogja mau donk oleh oleh “batu ajaib”nya..
    tak lupa ndan mohon maaf lahir dan batin..

    @ Heri Siswanto : hehe.. maaf lahir dan batin juga mas..

  4. sandhiez permalink
    September 22, 2009 6:38 am

    Ijin bang, klo menurut keluaran resmi pemerintah sana, pyramid itu gmana dibuatnya bang??
    klo tanya om gugel, banyak dikaitkan ma alien bang.. kyk transformers aza.
    Ato mungkin atas bantuan Majapahit dulu ya bang.. abis bikin borobudur, trus iseng2 bangun pyramid di tengah padang pasir?? hehe.. *yg bangun borobudur majapahit bukan ya?*

    @ sandhiez : kalo statemen pemerintah, saya blom tau bro, krn kmrn ga ketemu om hosni..🙂 tapi dari brosur2 wisata disana pun, metode pembuatannya masih misteri. ada yang prediksi menggunakan semacam katrol (kayak apa ya katrol zaman itu ?? 2500 SM bo..) untuk mengangkat blok batu yang seberat +- 2 ton itu, didukung dengan budak2 pada saat itu. dan budak yang menjadi korban pun banyak bgt.

  5. September 25, 2009 1:53 pm

    WACHH jadi penasaran,,,hiks hiks,,,pesan satu dunk…wakakakkk

  6. October 1, 2009 10:13 am

    ho ho…keren banget yah,…..
    aduh tapi nanti kalo aku udah nikah..aku gak bakal kasih tahu soal Hajar Jahannam ini akh….takut dia nyari selir2 :((.biarkan apa adanya aja..alamiah tapi hanya aku yang menikmati…

  7. October 16, 2009 6:29 am

    Minyak hajar x brp hrg x bos ? Dan brp gram isi x

  8. bravozerone permalink
    November 10, 2009 11:49 pm

    bawa pulang yaaa….
    bagi dunk..

  9. GOBER1313K permalink
    February 8, 2010 1:00 am

    Ah mana mungkin?
    Jangan2 boongan belaka!
    ditoko obat Indonesia juga banyak yg jual namanya Obat Oles

  10. mona permalink
    February 13, 2010 2:14 pm

    Hajar JAHANAM….??? boleh jugaa… hahaaa…

  11. February 18, 2010 11:44 am

    Wah, mantav jg gan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: